Cara Mudah Mengetahui Password WIFI

Cara Mudah Mengetahui Password WIFI

Yang harus saya lakukan adalah menyalin file basis data kata sandi dari Windows ke Linux, selesai! Hari ini kita melihat menggunakan KeePass untuk mengamankan kata sandi Anda dalam database terenkripsi sehingga tidak ada yang bisa memperolehnya.

- Ingat kata sandi database di gantungan kunci aman perangkat. Dengan cara ini, ketika pengguna Anda mengakses aplikasi pada mesin perusahaan mereka di dalam jaringan perusahaan Anda, mereka tidak perlu mengetikkan kata sandi mereka untuk masuk. Aplikasi KeePass Mac adalah open source, ringan, mudah digunakan, pengelola kata sandi gratis yang mengelola semua kata sandi Anda secara efisien.

Anda memerlukan kata sandi untuk logon jaringan Windows, akun email Anda, kata sandi FTP situs web Anda, kata sandi online (seperti akun anggota situs web), dll. Anda dapat memasukkan semua kata sandi Anda dalam satu basis data, yang dikunci dengan satu kunci master atau kunci-disk. KeePass adalah pengelola kata sandi gratis / sumber terbuka atau aman yang membantu Anda mengelola kata sandi dengan cara yang aman.
Seclave Password Manager adalah perangkat ukuran cincin kunci untuk penyimpanan kata sandi dan kunci kripto yang aman dan nyaman. KeePassHIBP menguji kata sandi Anda terhadap basis data 'Have I Been Pwned'. Ini adalah plugin KeePass yang menambahkan dukungan untuk otentikasi dua faktor ke dalam sistem lain menggunakan TOTP (Sandi Satu Waktu Berwaktu).

LastPass Installers (Universal dan Full) pada Windows sekarang menyertakan importir kata sandi terpisah yang dapat dijalankan secara independen tanpa hak admin untuk mengimpor kata sandi yang disimpan secara tidak aman di pengelola kata sandi peramban web lokal. Versi Windows ini memerlukan layanan Konfigurasi Nol Nirkabel agar dapat berjalan untuk mengimpor dan mengekspor kata sandi Wi-Fi. Di Windows, LastPass juga memiliki kemampuan untuk mengekspor kata sandi Wi-Fi yang disimpan sebagai LastPass Secure Notes ke komputer Anda.

Pada Windows, Mac OS X, dan macOS, LastPass memiliki kemampuan untuk mengimpor kata sandi Wi-Fi yang tersimpan di dalam komputer Anda ke LastPass sebagai Secure Notes. Hasil dari kombinasi kunci rahasia Rijndael / AES 256-bit, nilai sekarang yang tidak diketahui (karena itu rahasia) dari penghitung peningkatan monoton 128-bit, dan 128-bit rahasia Initialization Vector (IV) adalah rahasia rahasia 512-bit data yang memberikan keamanan sangat tinggi untuk pembuatan "kata sandi sempurna" halaman ini. Ketika kata sandi ini digunakan untuk menghasilkan kunci yang dibagikan sebelumnya untuk melindungi WPA WiFi dan jaringan VPN, satu-satunya serangan yang diketahui adalah penggunaan "brute force" - mencoba setiap kombinasi kata sandi yang mungkin.

Bagian "Catatan Aplikasi" di bawah ini membahas berbagai aspek penggunaan kata sandi acak ini untuk mengunci jaringan WEP dan WPA nirkabel, untuk digunakan sebagai rahasia bersama VPN, serta untuk tujuan lain. Sekarang, semua kata sandi yang disimpan dalam file basis data itu tersedia untuk digunakan di ponsel Android Anda. Tetapi kata sandi biasanya tidak aman untuk digunakan sebagai kunci untuk sistem keamanan mandiri (mis., Sistem enkripsi) yang mengekspos data untuk memungkinkan tebak kata sandi offline oleh penyerang.

Otentikasi dua faktor didukung melalui penggunaan password satu kali (TOTP) berbasis waktu untuk akun gratis, dan universal second factor (U2F) seperti Yubico Yubikey untuk akun premium. Akun premium, yang berharga $ 4,99 per bulan, memungkinkan Anda menyinkronkan kata sandi di beberapa perangkat, melakukan pencadangan akun, berbagi lebih dari lima item, memberi Anda akses ke aplikasi web, menggunakan layanan Dashlane VPN untuk meningkatkan privasi, dan memberi Anda hak untuk Dashlane's dukungan pelanggan. KeePass adalah pengelola kata sandi open source gratis, yang membantu Anda mengelola kata sandi dengan cara yang aman.

Anda dapat menggunakan keyboard di layar untuk mengetik kata sandi Anda dalam kasus seperti itu, akan lebih aman jika keyboard virtual ini (atau keyboard lunak) mengubah tata letak setiap waktu. Dengan lebih dari 4 juta kata sandi dan hotspot ditambahkan ke basis data kami, Instabridge seperti kunci utama yang dapat membantu Anda menghubungkan kapan dan di mana pun Anda inginkan. Ini mengimplementasikan beberapa algoritma yang dikenal untuk pembuatan pin dan beberapa standar menghitung kunci default untuk beberapa router, memungkinkan Anda untuk melihat kata sandi WiFi yang tersimpan di perangkat, memindai perangkat yang terhubung ke jaringan Anda dan menganalisis kualitas saluran WiFi.

Aplikasi memungkinkan pengguna dengan izin root untuk melihat kata sandi Wi-Fi yang disimpan. Bagikan wifi gratis: Anda dapat menambahkan hotspot wifi gratis dengan membagikan Wi-Fipasswords dengan pengguna lain. KeePass adalah pengelola kata sandi open-source gratis yang membantu mengatur kata sandi dengan cara yang aman dan mudah.

WirelessKeyView juga dapat digunakan untuk mendapatkan kata sandi Wifi dari komputer jarak jauh. Anda juga dapat dengan cepat mengonfigurasinya dengan beberapa kunci dan berbagi akses di antara sejumlah pengguna yang berwenang, atau jika Anda mau, memanfaatkan pembuat kata sandi yang kompeten untuk memastikan kata sandi Anda seunik dan sekuat mungkin. Banyak pengelola kata sandi modern sekarang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan kata sandi berbasis web di seluruh perangkat dan mengubahnya hanya dengan klik, sambil memberi Anda pilihan untuk masuk secara otomatis ke situs favorit Anda dan memberi Anda keamanan yang ditingkatkan di semua aspek data Anda.

Gagasan Safe in Cloud sederhana, basis data kata sandi disimpan di Google Drive atau Dropbox (dan layanan lainnya juga) dan disinkronkan di setiap perangkat; mereka mulai dengan Android dan Windows dan kemudian juga menambahkan iOS dan MacOS.

Intip Password Wifi https://www.oktrik.com/2018/10/cara-mudah-melihat-password-wifi.html

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.